MU Batal Bertanding

Bookmark and Share
MU (Manchester United) dipastikan membatalkan kunjungannya ke Indonesia dikarenakan kurang kondusifnya keamanan di Indonesia. Operator 3 yang semula genjar berpromosi belum mendapat kabar resmi tentang pembatalan tersebut. Yang jelas, kami tidak bisa berkomentar apa-apa jika keputusan resminya belum masuk ke kami," ujar General Manager Marketing Communicatin dan PR 3 Ariani Widowati, saat dihubungi okezone, Jumat (17/7/2009).
Menurut Ariani, jika memang benar 3 memutuskan untuk tidak jadi tampil di Indonesia, pastinya 3 akan mengalami kerugian karena dalam mendatangkan MU, 3 bertindak sebagai sponsor. Sayangnya, Ariani menolak berkomentar lebih jauh.

"Intinya, kita masih menunggu kepastian dari LOC dan PSSI selaku penyelenggara dan kami belum dapat keterangan resmi mengenai pembatalan tersebut," ujar Ariani.
Seperti diberitakan sebelumnya, situs luar Sporting Life.com melansir pihak klub menyatakan membatalkan kedatangannya ke Jakarta dikarenakan aksi ledakan bom di hotel yang direncanakan akan menjadi penginapan mereka sementara.
MU dijadwalkan akan tampil di Jakarta pada tanggal 20 Juli 2009 dan menginap sementara di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. (Sumber: Perangtarifseluler.com)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar