Cara Daftar Di Alertpay

Bookmark and Share

Dalam bisnis online terutama ptc, kita membutuhkan media untuk menerima dana dari penyelenggara ptc, media yang paling popular ialah Paypal dan Alertpay. Dalam hal ini Alertpay lebih banyak di gunakan oleh penyelenggara ptc karena kemudahan dalam verifikasi yang tidak membutuhkan data kartu kredit seperti halnya Paypal. Berikut ini cara mendaftar di Alertpay :

Tahap 1
1. Buka situs Alertpay
2. Dan klik daftar/sign up
3. Pilih negara anda
4. Pilih tipe akun disarankan pilih Personal Starter
5. Klik Next


Tahap 2
Isi informasi kotak anda isilah sesuai data diri anda
Ket.
Nama Depan (First Name)
Nama Belakang (Last name)
Alamat baris pertama (Address Line1)
Alamat baris kedua (address line2)
Kota (city/town)
Negara (Country)
Propinsi (Region)
Kode POS (Postal Code)
Kewarganegaraan (Country of Citizenship)
No telpon rumah (home phone)
Telpon Kantor (Work Phone)
Telpon Seluler (Mobile Phone)
Pekerjaan (occupation)
Tanggal Lahir (date of birth)
Kemudian klik Next

Tahap 3
Alamat email (email address), masukan alamat email yang anda miliki (contoh: rivansxx@gmail.com
Re-enter Email Address, masukan alamat email anda sekali lagi.
Passsword, isikan dengan password yang anda kehendaki dan tidak boleh kurang dari 6 karakter disarankan menggunakan kombinasi huruf dan angka.
Re-enter Password, ulangi mengisi password anda.
Transaction PIN, masukan Nomor PIN seperti nomor PIN pada ATM dengan minimum jumlah character 4 dan maksimum jumlah character 8
Re-enter Transaction PIN, masukan sekali lagi PIN anda.
Security Question 1, Pilih sebuah pertanyaan yang mudah anda ingat, fungsi dari security question ialah jika anda lupa password, maka anda dapat memilih pertanyaan yang disediakan dan menjawabnya.
Security Question 2, bisa dikosongkan

Tahap 4
Cek Email anda kemudian lakukan validasi atau pengesahan akun anda dengan meng upload data berupa hasil scan KTP, kemudian scan bukti tagihan seperti tagihan listik. Pastikan data yang telah anda daftarkan sama dengan yang tercantum di KTP dan bukti tagihan terutama alamat yang tercantum pada bukti tagihan. Bagi anda yang belum punya bukti tagihan anda dapat mendownload hasil scan yang telah saya upload lalu edit dengan Photoshop. Dan terbukti berhasil. Download disini

Setelah semua data di upload data akan diproses untuk diverifikasi dalam kurun waktu 10 hari kerja (hari libur tidak termasuk), jika setelah 10 hari kerja akun anda belum terverifikasi/unverified, maka anda dapat mengirimkan Support Ticket kepada Team Support Alertpay agar segera diverifikasi. Bila ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar! Selamat Mencoba!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar