Sedikit Ulasan Buxmarketing

Bookmark and Share


Hari ini saya menemukan ptc baru, yang akan menambah daftar koleksi ptc yang saya ikuti. Nama ptc ini Buxmarketing, yang mana statusnya masih pre launch. Tetapi jika kita mendaftar pada pre launch, kita akan mendapatkan keuntungan diantaranya, rent referral dan upgrade yang lebih murah. Untuk harga rent referral pada pre launch $0,25/ref untuk standar member, dan $0,20/ref untuk premium member. Untuk biaya upgrade ke premium $34,99/thn pada masa pre launch. Untuk bisa Payout minimal main balance $5 dan pembayarannya lewat Alertpay. Untuk daftar klik Disini

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

franky mengatakan...

Kayaknya menarik nih..mo coba dulu ah

Efendi mengatakan...

ok....friend...gw senang....kita bergabung.
http://efendimedia.blogspot.com/
http://bisnistelemarketing.blogspot.com/

Kaffah إلى open source mengatakan...

boleh nich...Lam kenal mbak..newbie..hehe..link mas dah saya pasang di blog saya, ya klo berkenan bisa tukeran link, tapi klo tidak ya gpp,soalnya, memang masih baru banget blognya kliksekarang.blogspot.com

Posting Komentar