Perpaduan Sistem Matrix Dan PTC

Bookmark and Share
JPHF Matrix ialah perpaduan antara Program MLM (Multi level Marketing) dengan PTC. Mengapa dikatakan perpaduan MLM dan Ptc, karena JPHF menganut system level dan script yang mirip dengan kebanyakan PTC, serta media pembayaran menggunakan Alertpay.
Pada program meyediakan pembelian referral, jika kita kesulitan mencarinya ref. Hanya dengan biaya $2,5 kita akan mendapatkan 5 ref yang dapat menghasilkan dolar sampai 10 level. Untuk pembelian ref kita harus antri karena banyaknya member. Ingat! Setiap orang yang kita ajak kita akan mendapatkan komisi $0,75/ref.

Perhatikan potensi penghasilan dibawah ini (tenang total komisi yg dibagikan admin masih dapat komisi bagian besar, jadi sistem ini benar benar dapat dijalankan)



Dan berikut keuntungan bagi tiap member:



Jika kita mendaftar segera, kita akan mendapatkan keuntungan seperti:

  1. Seperti diatas 100 member pertama dapat 5 referral sehingga hampir langsung balik modal (sistem pembagian ref dan beli ref akan saya bahas dibawah)
  2. 250 member pertama dapat akun golden dapat komisi 15% setiap referal yang membeli sesuatu (bayangkan 5 ref anda membeli referral, karena beli referral cukup menggiurkan)
  3. sampai member 500,750,dapat keanggotan silver, bronze dengan komisi masing masing 10% dan 5%
  4. Instant payment di alertpay minimum PO 1$


Berikut cara pendaftarannya:


1. Anda bisa mendaftar dengan klik banner saya dibawah ini



2. Kita akan langsung akan berada di halaman home, untuk mendaftar klik register di pojok kanan atas



3. Setelah kita klik Register kita akan diredirect kehalaman pembayaran yang mana kita ketikkan ID alertpay kita, seperti berikut:

4. Kita ketik alamat alertpay dan klik alertpay untuk membayar keanggotaan kita (lihatlah semua member pasti membayar, tidak ada istilah pasif member) dan seperti biasa akan diredirect ke alertpay dan kita transaksi, setelah transaiksi selesai jangan ditutup dalam 15 detik kita akan diredirect ke halaman isi biodata regisrtrasi:


5. Kita akan diredirect ke halaman registrasi seperti pada gambar berikut:


6. Kalau sudah oke dah kita langsung di redirect kehalaman yang sudah terlogin yang mirip benar dengan PTC panel panelnya



Selesai, fungsi panel mirip dengan PTC kebanyakan.

Note: untuk bisa mendaftar kita diharuskan membayar $3 saja dari Alertpay


BELI REFERRAL

Beli referral ini sangat menarik dan tentu saja karena ini member asli maka beli referral pun harus antri, tapi mengingat begitu beli referral saja langsung sudah untung, saya langsung beli 5 referral (kita hanya bisa beli 5 referral sekali seminggu)

Untuk beli referral kita harus add balance dulu (mirip ptc toh) add balance lewat menu di kiri PURCHASE BALANCE ini instant, add saja $2,5 dan kita langsung bisa untuk beli referral dan klik buy referral. Nah referral kita gak langsung sampe tapi antri untuk dapat bagian (karenanya dibatasi 1 akun maks 5 perminggu), di referral queue (antrian referral) bisa dilihat kita antri di posisi mana

Bukan saja langsung untung tapi referral ini juga bisa menghasilkan kita dengan sistem matrix berjenjang 10 level seperti tabel diatas, juga bisa menghasilkan komisi jika mereka beli referral.

Sangat menarik bukan! bagi yang belum punya akun Alertpay dan kesulitan mendaftar isa klik Disini.

{ 8 komentar... Views All / Send Comment! }

Aldrix mengatakan...

wah keren juga ya, tapi klo soal ginian ane nyerah aja dah.. pilih bisnis paid review ajaa..heheheh

Macam2 Tips mengatakan...

waduh banyak bener ni bisnis online jaid bingung...

rivans mengatakan...

Tinggal pilih aja yang cocok dan sesuai keahlian. itu aja ! thanks dah berkunjung

bobby mengatakan...

.hayy

.berkunjung. . . ..

.di tunggu kunjungan bliknya ya

iqbal mengatakan...

aq kirain matrix kayak film,,,
salam kenla,dan succes selalu
kunjungu
http://naksangka.blogspot.com/2009/07/sebuah-pelajaran-dibalik-kematian.html
jangan lupa komen na

kwangkxz mengatakan...

Informasi yang menarik, terimakasih sobat sudah share.

Bisnis Online mengatakan...

wah info lengkap nih, thanks banget yach :)

Ardy Pratama mengatakan...

oke juga ya gbugn PTC ma matrix.. jrng ptc ky gitu

Posting Komentar