Alat Penghemat Listrik - Home Electric Saver Murah

Bookmark and Share
Alat Penghemat Listrik (Home Electric Saver) ini beroperasi dengan cara menurunkan jumlah arus yang masuk (ampere) pada tegangan yang tetap (volt) sehingga meringankan biaya listrik ( watt) yang harus di bayar.
Alat Penghemat listrik sudah terbukti teruji dengan uji ampere meter pada saat digunakan ampere meter turun 10% sampai dengan 40% . Alat ini merupakan solusi bagi anda yang membayar biaya listrik secara berlebih. Gunakan alat penghemat listrik ini untuk melakukan penghematan sangat cocok untuk listrik di perumahan.
  • Keunggulan alat penghemat listrik ini sebagai berikut:
  1. Memperpanjang umur peralatan listrik
  2. Memperbaiki efisiensi jaringan listrik
  3. Meningkatkan kapasitas system dan peralatan
  4. Pemasangan yg mudah dan bebas perawatan
  5. Menghemat biaya listrik s/ d 40%
  6. Garansi 1 th
  7. SK MENTERI PU No.: 23/ PRT/ 78
  8. Cocok juga untuk instalasi listrik PLN yang menggunakan pulsa
  • Cara kerja alat penghemat listrik (Home Electric Saver):
Menurunkan arus yg berlebihan terutama pada peralatan listrik yg mempunyai cosphi / power factor 0.5 s/d 1. Peralatan yang memakai tenaga listrik pada umumnya (kalau tanpa kapasitor) menggunakan daya watt (daya semu) yang lebih besar dari daya watt sesungguhnya. Misal sebuah mesin cuci mencantumkan ( pada label mesin cuci) daya 300 watt. Padahal daya sesungguhnya bisa sampai dengan 500 watt. Hal ini terjadi pada alat listrik yang tidak memakai kapasitor, karena adanya daya semu dan power factor yang rendah.
Pada contoh kasus: Apakah di rumah anda pernah mengalami switch meteran / MCB listrik jatuh / turun? Padahal anda sudah menghitung jumlah semua daya / watt peralatan listrik yang sedang digunakan tidak melebihi kapasitas daya listrik rumah anda.
  • Menghemat tanpa mencuri
Jadi sebenarnya HOME ELECTRIC SAVER (Alat Penghemat Listrik) berfungsi menyamakan watt yang dipakai alat-alat listrik menjadi jumlah watt sesungguhnya. Sama sekali tidak mencuri bahkan mendukung program pemerintah dan PLN dalam menghemat energi dan daya listrik. Sesuai dengan syarat penyambungan listrik PLN menganjurkan memasang kapasitor / kondensor pada alat-alat listrik dan lampu TL.
  • Terdapat tiga tipe produk diantaranya:
  1. 450 sampai dengan 1300 watt
  2. 2200 sampai dengan 4400 watt
  3. 4400 sampai dengan 8800 watt
Pilih sesuai tipe dan daya listrik di rumah anda!
*Harga tipe 1 Rp.140.000,-/pcs | tipe 2 Rp.160.000,-/pcs | tipe 3 Rp.220.000,-/pcs Special harga untuk pembelian diatas >5pcs harap hubungi via sms (Belum termasuk onkos kirim!)
Jika ada pertanyaan bisa sms ke 089-760-73000

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar